Rapat Koordinasi, Kader Ansor Probolinggo Diminta Berperan di Masyarakat
Rapat Koordinasi, Kader Ansor Probolinggo Diminta Berperan di Masyarakat

nuprobolinggo.or.id -Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor se-wilayah kerja Ansor Kabupaten Probolinggo menggelar rapat koordinasi organisasi, Sabtu (05/11/2022).

Koordinasi dilakukan untuk membangun soliditas kepengurusan dan silaturahmi pengurus baru pasca Konferensi Cabang IV yang dilaksanankan akhir September lalu.
 
Rapat koordinasi digelar di Aula Bin Muhdlor Lantai 2 Yayasan Al Barizy Laweyan, Kecamatan Sumberasih. Dihadiri oleh seluruh ketua, sekretaris, dan pengurus harian PAC Ansor se Kabupaten Probolinggo.

Rapat koordinasi keorganisasian membahas dinamika internal yang terjadi di Ansor Kabupaten Probolinggo pasca gelaran Konferensi Cabang.

Misbahul Munir, Ketua terpilih pada Konferensi Cabang IV PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, menyampaikan, kader Ansor Kabupaten probolinggo ke depan harus memiliki peran strategis di tengah-tengah masyarakat .

"Kader Ansor Kabupaten Probolinggo ke depan harus memiliki peran strategis di tengah-tengah masyarakat dikarenakan tantangan kedepan semakin kompleks, dan kader Ansor harus bermanfaat bagi umat," ungkapnya saat memberikan sambutan.

Dalam acara rapat koordinasi tersebut juga diperkenalkan pengurus baru Ansor Kabupaten Probolinggo periode 2022-2026. Dalam kepengurusan tersebut masih terdapat wajah wajah lama dan wajah baru menghiasi periode ini, semoga kolaborasi kepengurusan ini bisa membawa Ansor kedepan lebih baik. (Ferry Zakin)