Rangkaian Harlah Hari Kedua, Pelajar NU Probolinggo Gelar Isro Miraj dan Rakor Kaderisasi
Rangkaian Harlah Hari Kedua, Pelajar NU Probolinggo Gelar Isro Miraj dan Rakor Kaderisasi

nuprobolinggo.or.id- Pimpinan cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama Kabupaten Probolinggo menggelar Isro' mi'roj Nabi Muhammad SAW di Kantor PCNU setempat. Minggu (27/02/2022)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 peserta dari pengurus Pimpinan Cabang IPNU IPPNU, serta perwakilan dari setiap pimpinan ranting, anak cabang dan Komisariat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Adapun rangkaian acara dalam kegiatan ini adalah menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan ayat suci Al Qur'an dan sholawat nabi, serta sambutan-sambutan dan di akhiri dengan Rapat Koordinasi Kaderisasi. 


Siti Hanifah Parawansah selaku ketua PC IPPNU Kabupaten Probolinggo menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan "Dalam kegiatan Isro'mi'roj dan rakor Kaderisasi ini sengaja kami realisasikan di jam siang. Namun, meskipun di jam siang semangat rekan rekanita harus seperti pagi hari" katanya.


Ia juga menyebutkan bahwa "Hari ini dalam rapat koordinasi Kaderisasi kita harus fokus diskusi terkait buku pedoman Kaderisasi lokal yang baru saja terbit pada hari kemarin" jelasnya.


Selain itu, Kiai Abdul Hamid selaku Ketua Tanfidziah PCNU kabupaten Probolinggo juga menyampaikan dalam sambutannya "jadilah pelajar yang bena-benar belajar. Belajar umum boleh, tapi jangan sampai lupa untuk belajar ilmu agama" terang beliau.


"Yang kuliah atau sekolah monggo diteruskan. Tapi jangan sampai kecanduan buka YouTube, harus sekali-kali kutubnya dibuka" pungkas beliau.