Pelantikan PAC IPNU IPPNU Wonomerto Berlangsung Khidmat
Pelantikan PAC IPNU IPPNU Wonomerto Berlangsung Khidmat

nuprobolinggo.or.id -Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nadhlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Wonomerto menggelar Pelantikan di MTs Miftahul Ulum Tunggak Cerme. Ahad (06/03/2022)


Pelantikan ini merupakan salah satu kegiatan yang begitu sakral saat sebuah kepengurusan disahkan untuk menjalankan roda organisasi.


Pelantikan ini dihadiri oleh pengurus MWC NU Kecamatan Wonomerto, Serta Pengurus PC dan PAC se-kabupaten Probolinggo.


Prosesi pelantikan ini dilantik oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Probolinggo yang mana sekaligus memberikan arahan dan ucapan selamat kepada PAC yang dilantik.


Dalam acara ini, Jajaran kepanitiaan acara tidak hanya mengadakan pelantikan saja, tetapi juga dihadirkannya Talkshow dengan Tema Rekonstruksi Pelajar NU di Era Digital Oleh Muchlis, M.Pd


“Saya tegaskan bahwasannya seluruh kader IPNU yang ada di kecamatan Wonomerto harus selalu bergerak, selalu berkontribusi terhadap organisasi dan masyarakat yang ada di kecamatan Wonomerto" Kata Muchlis.


Selain itu, Muchlis juga menyampaikan "Di era digital pelajar NU harus mampu memfilter informasi-informasi yang bertebar di media digital. Digitalisasi bukan berarti kita harus memiliki banyak akun media sosial, namun bagaimana kita harus memanfaatkan media digital tersebut dengan baik. Jangan sampai kita menjadi objek digital tapi kita harus menjadi subjek pada digital" Pungkasnya kepada seluruh peserta Talkshow.