Hari Jadi Jawa Timur, Berikut Harapan Sejumlah Tokoh NU Probolinggo
Hari Jadi Jawa Timur, Berikut Harapan Sejumlah Tokoh NU Probolinggo

nuprobolinggo.or.id- Hari jadi Jawa Timur diperingati setiap tanggal 12 Oktober. Dengan demikian, hari ini Jawa timur berusia 77 tahun.


Hal ini memberikan catatan harapan bagi tokoh NU Kabupaten Probolinggo. Diantaranya adalah ketua PCNU, Ketua Ansor, dan Ketua IPNU Kabupaten Probolinggo.


Kiai Abdul Hamid selaku ketua PCNU Kabupaten Probolinggo berharap, semoga di hari jadi Jawa timur ini masyarakat khususnya warga NU bisa bersinergi dengan pemerintah Jawa timur untuk menghadirkan program-program unggulan.


"Nantinya akan banyak tantangan baru yang akan dihadapi. Lakukan berbagai inovasi, terus berbenah berevolusi dan bertransformasi secara konsisten. Semoga Jawa timur tambah bangkit dan maju" Imbuh Kiai Hamid, sapaan akrab beliau.


Selain itu, Muhammad Baidhowi selalu ketua PC IPNU mengatakan "Saya mewakili IPNU Probolinggo mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 77 tanggal 12 Oktober 2022. Bersatu menuju Jawa timur yang lebih baik, teruslah maju berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh warga" Katanya. Rabu (12/10/22)


Lailatul Qomariyah ketua PC IPPNU Probolinggo juga menyampaikan "Saya sebagai warga Jawa Timur sangat berbahagia dan bangga atas prestasi - prestasi yang telah diraih Ibu Gubernur Khofifah. Semoga prestasi-prestasi yang telah ditorehkan, bisa menginspirasi masyarakat Jawa timur. Selamat hari jadi, semoga tambah sukses untuk Jawa timur "Ungkapnya.


H. Misbahul Munir selaku ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo juga menyampaikan 

"Semoga tetap sejahtera penuh keberkahan dan kualitas pelayanannya semakin prima. Selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-77 tahun 2022" pungkasnya.